Ringkus Komplotan Jambret






PAGARALAM POS, Pagaralam – Aksi komplotan jambret akhir-akhir ini kian menggila di Kota Pagaralam. Di hari yang sama, kemarin, dua kejadian sekaligus terjadi. TM (17), warga Nusa Indah RT.03 RW.04, Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan, berhasil diringkus, namun pelaku lainnya malah mengganas. Bandit bermotor ini kembali membegal korban lainnya di kawasan Bangun Rejo, sekitar pukul 10.00 WIB dan siangnya di jalan Nendagung sekitar pukul 13.00 WIB. Kawanan ini sukses menggasak tas korbannya.




Informasi yang dihimpun, tersangka TM merupakan DPO jambret Unit Reskrim Polsek Pagaralam Utara, dengan LP/B/59/VI/2016/Res.Pga/Sek PAS, pada 27 Juni 2016 silam. Korbannya Intan Oktarina (18), mahasiswi beralamat Simpang Padang Karet, RT.018 RW.06, Kelurahan Basemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan. Tas korban yang dijambret berisi kamera, Hp Iphone, charger dan flashdisk, kerugian korban ditaksir Rp12.000.000.




“Dia (Tm) selama ini buron sejak kejadian pada akhir Juni lalu, dan sembunyi,” ujar Kapolres Pagaralam, AKBP Pambudi, didampingi Kasat Reskrim, AKP Rahmat Kusnedi, melalui Kapolsek Pagaralam Selatan, Iptu Subra kepada Pagaralam Pos, kemarin. (06/CE-V)

Foto : Gusti/Pagaralam Pos DIAMANKAN : Tersangka TM diamankan di Mapolsek Pagaralam Selatan, kemarin.
Foto : Gusti/Pagaralam Pos
DIAMANKAN : Tersangka TM diamankan di Mapolsek Pagaralam Selatan, kemarin.
Previous Tak Hanya Kadaluarsa, Juga Melanggar
Next Keampuhan Tari Siwar