Residivis Jambret Kembali Berulah


PAGARALAM POS, Pagaralam – Usai sudah sepak terjang Ahmad Agus Salim (36), warga Belakang Obak, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara. Residivis kambuhan ini kembali dibekuk anggota Buser Polsek Pagaralam Selatan.

Pelaku kembali berulah dengan menjambret tas seorang guru SMP di Pagaralam, Mides Miliani (29), warga jalan Gunung, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagaralam. Kejadian terjadi di kawasan Talang Kelapa, Kelurahan Tumbak Ulas, sekitar pukul 09.00 WIB, kemarin.

Penangkapan berawal saat anggota Polsek melintas di lokasi kejadian, saat itu pelaku sedang membuntuti korban incarannya. Curiga melihat gelagat pelaku yang mengendarai motor Satria FU Bernopol BG 2473 WF langsung membuntutinya. Tak lama, pelaku langsung menyambar tas korban yang masih di atas motor Honda Beat BG 6569 WC.

Tak lama, duda ini berhasil dibekuk di kawasan Tanjung Cermin dan digelandang ke Mapolsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. “Tersangka sudah menjadi target operasi terkait sejumlah laporan kasus jambret di wilayah hukum kita,” ujar Kapolres Pagaralam, AKBP Saut P. Sinaga, melalui Kapolsek Pagaralam Selatan, Iptu Martono, didampingi Kanit Reskrim, Bripka Sembiring. (06/CE-V)

Foto : Gusti/Pagaralam Pos JAMBRET : Tersangka saat dilakukan pemeriksaan penyidik di Mapolsek Pagaralam Selatan.
Foto : Gusti/Pagaralam Pos
JAMBRET : Tersangka saat dilakukan pemeriksaan penyidik di Mapolsek Pagaralam Selatan.
Previous Buruh Bangunan Nekat Nyolong Batu Akik
Next Patok Titik Awal Jembatan Layang Lematang Dipasang