Remaja Nekat Perkosa “Emak” 1 Anak


Foto : Ist For Pagaralam Pos
AMANKAN : Candra Kirana pelaku percobaan pemerkosaan saat diamankan, Kamis (9/5).

PAGARALAM POS, Lahat – Nafsu birahi CK (18), warga Kecamatan Kikim Timur Lahat ini, nampaknya sudah di ubun-ubun. Pria pengangguran yang sukanya ngisap lem aibon ini, malah nekat coba memperkosa Dewi (bukan nama sebenarnya), tak lain seorang emak-emak beranak satu.




Kejadian ini bermula Rabu (8/5), sekitar pukul 12.00 WIB lalu. Saat itu wanita berusia 33 tahun ini sedang sendirian di rumahnya, tiba-tiba Candra menerobos masuk ke rumah, langsung memeluk tubuh bohay Dewi. Tubuh Dewi yang terjatuh ke lantai, rupanya kian membuat birahi Candra memuncak. Bibir dan leher Dewi dicumbu oleh Candra. Mulut Dewi yang dibekap oleh Candra, membuatnya hanya diam, saat payudaranya diremas-remas oleh tetangganya ini.




“Ketahuan saat anak korban tiba-tiba pulang, dan melihat perbuatan pelaku. Pelaku saat itu juga langsung melarikan diri,” terang Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kapolsek Kikim Timur, Iptu Syamsuardi, Kamis (9/5).




Mendapati laporan itu, Unit Reskrim Kikim Timur pimpinan Ipda Chandra SH, langsung memburu pelaku. Saat hendak diamankan dikediamannya sekitar pukul 15.00 WIB, remaja mesum ini sempat berlari ke semak di belakang rumahnya. Sayangnya petugas lebih sigap, Candra akhirnya berhasil diamankan. Dari tangan Candra, petugas juga mengamankan satu unit senpira, diduga untuk melakukan kejahatan.




“Selain melakukan percobaan pemerkosaan, pelaku rupanya pernah melakukan aksi pencurian satu set alat masak milik warga pada (9/3) lalu,” beber Ipda Chandra. (mg02)

Previous Diperindag Jamin Kebutuhan Pokok Aman
Next Pileg MURA 2019, Al Imron ‘Kuli Tinta’ Menjadi ‘Kuli Rakyat’