Realisasi PBB 100 Persen, RT Dapat Reward


PAGARALAM POS, Besemah Serasan – Lurah Besemah Serasan, Verizal R SSos mengatakan, jika RT bisa merealisasikan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di wilayah kerjanya 100 persen, maka ketua RT bersangkutan akan mendapatkan reward dari kelurahan. “Pihaknya sudah menyampaikan kepada seluruh RT terkait masalah PBB untuk terus dilakukan penagihan pada subjek pajak,” jelas Verizal.

Kemudian lanjut Verizal, pihaknya juga menyampaikan pada ketua RT, bagi yang realisasi PBBnya 100 persen, maka ketua RTnya akan diberikan reward, sebagai bentuk penghargaan dari kelurahan terhadap ketua RT yang sudah berusaha maksimal dalam melakukan penagihan PBB. “Di samping itu, reward yang kita janjikan ini juga bentuk penyemangat bagi seluruh ketua RT yang ada, supaya berlomba-lomba menagih PBB agar target di wilayah kerjanya bisa tercapai,” bebernya.

Reward ini juga sambungnya, merupakan upaya untuk mendukung realisasi PBB kelurahan tahun 2016 agar bisa terealisasi seratus persen. “PBB ini menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk Pemkot Pagaralam. Diimbau pada ketua RT untuk giat melakukan penagihan PBB tersebut mulai dari sekarang,” ucapnya. (10/CE-V)

Previous Bereteh Gasak Perhiasan Emas
Next Dinyatakan Milik Bersama