Razia Pekat, Amankan Puluhan Botol Miras


Foto: Ist/Pagaralam Pos RAZIA: Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Lahat mengumpulkan puluhan botol minuman keras hasil razia Pekat.
Foto: Ist/Pagaralam Pos
RAZIA: Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Lahat mengumpulkan puluhan botol minuman keras hasil razia Pekat.

PAGARALAM POS, Lahat – Anggota Polres Lahat dan Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Lahat, dipimpin langsung Kasat Pol PP, Sigit Budianto SH, dibantu Kapolsekta, AKP Saepulloh SH, kembali melakukan razia penyakit masyarakat. Dalam razia tersebut, berhasil menyita 61 Botol minuman keras berbagai merek.

Puluhan botol minuman keras yang disita dari warung manisan di Desa Slawi Kecamatan Kota Lahat, di dapat saat penggerebekan operasi dadakan yang dilakukan kemarin malam dan telah menjadi target operasi, setelah penyitaan Miras yang dijual di warung-warung pinggir jalan dalam setiap kegiatan ini.

Kasatpol PP Pemkab Lahat, Sigit Budianto mengatakan, dalam menciptakan suasana Kota Lahat yang kondusif dan aman pihaknya akan terus berusaha untuk lebih gencar lagi dalam melakukan razia. “Tim gabungan kita sudah mengetahui kalau warung ini menjual Miras atas informasi dari masyarakat dan ini memang menjadi target kita,” ujarnya kemarin.

Tambah Sigit, jugs mengimbau agar warga Kota Lahat ini untuk tidak lagi menjual Miras. Dan apabila keluar malam selalu membawa identitas yang masih berlaku. “Bagi pengendara motor roda dua maupun roda empat untuk meembawa kelengkapan surat menyurat kendaraan, sebab tidak lama lagi akan dicanangkan motto dari tim gabungan ini dengan satu komitmen Tiada Hari Tanpa Razia Pekat,” imbaunya. (mg21/CE-V)

 

Previous 84 Peserta Bersaing di OSN Tingkat Kecamatan
Next Alat Rusak, Pasien RSUD Terbakar