Ratusan Pendukung Hadiri Deklarasi Pencalonan ‘Kak Ludi’ di Selibar


Foto: edo/Pagaralam Pos
BAGIKAN BINGKISAN: Balon Walikota Pagaralam Ludi Oliansyah membagikan bingkisan, bagi masyarakat yang beruntung, dalam acara deklarasi pencalonan dirinya di Pilkada 2018.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pengusaha muda yang sukses di bidang kontraktor, Ludi Oliansyah ST yang lebih dikenal dengan sebutan ‘Kak Ludi,’ mendeklarasikan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Pagaralam periode 2018-2023, memilih maju lewat jalur independen di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Juni 2018 mendatang.




Deklarasi yang berlangsung di Dusun Selibar, Kelurahan Selibar, Kecamatan Pagaralam Utara, Jum’at (14/7) malam, dihadiri sejumlah tokoh, ulama dan sejumlah simpatan maupun Relawan dan Sahabat Ludi (LD), serta ratusan masyarakat sekitar, yang tumpah ruah memenuhi bangsal, pada kesempatan ini juga Ludi, sempat memberikan bantuan bingkisan diterima langsung pengurus Masjid, berada di daerah Selibar, Perandonan dan Talang Camai.




Dalam kesempatan ini, Ludi menegaskan, dirinya maju di Pilkada Pagaralam, dengan niat tulus ingin terus berbuat yang terbaik, serta bermanfaat bagi masyarakat Kota Pagaralam. “Insha allah, saya siap bertarung di Pilkada Pagaralam, dalam memperjuangakan apa yang menjadi kehendak masyarakat, khusus Daerah Pemilihan (Dapil) Selibar ini, masyarakat mendukung, masyarakat pilih, jadi Walikota Pagaralam,” terang Ludi, disambut gegap gempita masyarakat.




Pada pesta demokrasi Pilkada, kata Ludi, dukungan masyarakat kepada dirinya terus berdatangan, baik itu sumbang saran, pemikiran maupun penyerahan foto kopi KTP dukungan, untuk memuluskan langkah dirinya maju sebagai Balon Walikota Pagaralam dari jalur independen.




“Syukur alhamdulillah, sampai saat ini dukungan itu terus mengalir, kedepan kita tidak ingin ada perbedaan, semua harus kompak, seluruh Balon yang ikut Pilkada bagus semua, yang terpenting itu niatnya, begitu pun niat saya ingin selalu dekat dengan masyarakat, karena dari rakyat, untuk rakyat dan buat rakyat,” ungkapnya.




Disinggung mengenai target pencalonan dirinya, jika nanti lolos semua persyaratan, serta ditetapkan sebagai Calon Walikota Pagaralam dari jalur independen dan memenangkan Pilkada satu putaran ? Ludi menegaskan, target yang akan diselesaikannya, yakni membangun Balai, keberadaan Balai ini nantinya untuk menghimpun semua lapisan masyarakat Pagaralam, bertatap muka dan mencurahkan berbagai keluh kesah, yang dialami masyarakat.




“Satu target yang ingin diselesaikan, bila nanti terpilih jadi Walikota Pagaralam di pesta demokrasi Pilkada 2018, yaitu membangun Balai. Gunanya, Balai ini disamping sebagai wadah tempat menghimpun masyarakat, tak kalah penting juga dapat dijadikan tempat pertemuan, antara pemimpin dengan masyarakat yang dipimpin, dalam menyampaikan segala uneg-uneg dan keluhan yang dialami,” terangnya. (09)

Previous Begini Cara Henky Solihin, Mengatasi Istilah Ujung Tahun di Pagaralam
Next Biaya Untuk Memblokir Kendaraan Bermotor Gratis