Ratusan Balita Diberikan Imunisasi


Foto: Ist/Pagaralam Pos POSE BERSAMA: Lurah Tebat Giri Indah bersama tim pose bersama di Posyandu Mawar, lokasi pencanangan PIN Polio. Insert, tanpak suasana pelayanan pemberian imunisasi di Posyandu mawar dihari pertama.
Foto: Ist/Pagaralam Pos
POSE BERSAMA: Lurah Tebat Giri Indah bersama tim pose bersama di Posyandu Mawar, lokasi pencanangan PIN Polio. Insert, tanpak suasana pelayanan pemberian imunisasi di Posyandu mawar dihari pertama.

PAGARALAM POS, Tebat Giri Indah – Di hari pertama pencanangan dan pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (Polio) pada 8 Maret 2016, khusus wilayah Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan berhasil memberikan imunisasi kepada ratusan Balita, melalui Pos PIN di Indra Giri bertempat di Posyandu Mawar.

Lurah Tebat Giri Indah Emriadi SH mengatakan, jika kepedulian ibu-ibu terhadap kesehatan anaknya tergolong tinggi. Ini terlihat dari pemberian imunisasi melalui PIN Polio diselenggarakan. Dihari pertama sudah lebih dari 200 anak datang ke Pos Pelayanan Induk di wilayah Kelurahan Tebat Giri Indah, terletak di Dusun Indra Giri, setelah pencanangan dilakukan.

“Antusias ibu-ibu untuk datang dan membawa anaknya yang masih berumur Balita ke pos pelayanan PIN cukup tingg. Hal ini menunjukkan dan membuktikan, kalau kepedulian orang tua terhadap kesehatan anaknya sangat tinggi,” jelasnya.

Layanan ini lanjut Emriadi, akan diberikan sampai tanggal 15 Maret 2016 mendatang, di beberapa pos pelayanan PIN yang kiat sediakan, di setiap posyandu yang ada di wilayah Kelurahan Tebat Giri Indah.

“Untuk itu, bagi ibu-ibu yang belum sempat membawa anaknya ke pos pin pada hari pertama pencanangan, bisa datang kapan s aja ke Posyandu, cuma jangan sampai lewat dari tanggal 15 Maret mendatang,” ungkapnya. (10)

Previous Unsur Muspika Siap Kawal Penertiban Pasar
Next Begal Motor Diringkus