Rampok Bacok Kepala Sopir Truk


PAGARALAM POS, Empat Lawang – Sehabis mengantar barang ke toko ritel modern di Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, mobil boks truk 110 PS, bernomor polisi (Nopol) BG 8116 UI yang dikemudikan Heri Harmoko (37) warga Kenten, Kota Palembang Sumatera Selatan (Sumsel), dirampok di kawasan Jembatan Air Lintang, Desa Manggilan, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Senin (18/7) sekitar jam 11.00 WIB. Akibat kejadian tersebut Heri Harmoko yang merupakan sopir mobil boks mengalami luka bacok di kepala, hingga harus menjalani perawatan di Puskesmas Pendopo.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat sopir yang didampingi seorang kernet, melaju dari arah Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, menuju arah Kota Pagaralam setelah mengantarkan barang-barang ke toko ritel modern di kawasan Kecamatan Pendopo.

Dalam perjalanan tersebut mobil boks yang dikemudikan korban diiringi pelaku yang menggunakan kendaraan Carry Pickup warna bagian depan biru dan bodi belakang warna hitam, Bernopol BG 9156 WA. Saat tiba di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), korban dipaksa menghentikan kendaraannya oleh pelaku dengan cara memotong jalan. Setelah kendaraan berhenti, muncul pelaku yang langsung membacok korban hingga mengalami luka di kepala.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Bayu Dewantoro, melalui Kapolsek Pendopo Kabupaten Empat Lawang, Iptu Hariyanto membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakannya, pihaknya sudah turun ke lokasi kejadian dan saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait kejadian ini. “Ya, benar ada (perampokan). Kami baru dari TKP,” katanya singkat. (07/CE-V)

#baca berita selanjutnya….terbit tgl 19 juli 2016#

 

Previous Tindak RS dan Dokter Jika Terlibat Vaksin Palsu
Next Rabu, Entong Cs Jalani Persidangan