Raih Juara I Lomba Paduan Suara


Foto: Edo/Pagaralam Pos TERIMA TROFI: Siswa SDN 31 Pagaralam menerima tropi, piagam dan uang pembinaan diserahkan Walikota Pagaralam di Gedung Balaikota.
Foto: Edo/Pagaralam Pos
TERIMA TROFI: Siswa SDN 31 Pagaralam menerima tropi, piagam dan uang pembinaan diserahkan Walikota Pagaralam di Gedung Balaikota.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Berkat kerja keras tenaga pendidik dan usaha dilakukan siswa SD Negeri 31 Kota Pagaralam akhirnya membuahkan hasil, yaitu meraih juara I lomba paduan suara tingkat Kota Pagaralam 22 November 2014 lalu.

Kepala SD Negeri 31 Kota Pagaralam Suparmih SPd mengucapkan syukur, atas prestasi ditorehkan anak didik di ajang lomba paduan suara tingkat Kota Pagaralam, karena keberhasilan ini mengharumkan nama sekolah.

“Prestasi ini tidak terlepas berkat kerja keras dewan guru, yang telah memberikan pembinaan kepada siswanya selama ini, terlepas dari usaha dilakukan anak didik, prestasi ini siswa menerima tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan, yang diserahkan langsung Walikota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati M Kes pada Selasa 23 Desember di Gedung Balaikota Pagaralam, pada acara puncak peringatan Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan hari ibu,” ungkapnya. (10)

Previous SMPN 7 Miliki Ruang Multimedia
Next Terbangkan 1.680 Penumpang di 2014