Raih 6 Trofi Peringatan HUT RI


PAGARALAM POS, Pagaralam – SMA Negeri 1 Kota Pagaralam berhasil membawa pulang 6 trofi, yang berhasil ditorehkan guru dan siswa dalam mengikuti berbagai kegiatan memeriahkan peringatan HUT RI yang ke-71 dan iven lainnya. Trofi yang berhasil didapat ini, diserahkan secara langsung oleh siswa kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pagaralam.

Kepala SMA Negeri 1 Pagaralam, Suniar SPd MPd, melalui Wakasek Bidang Kesiswaan, Rika Yeliani MPd mengungkapkan, setelah pelaksanaan upacara rutin hari Senin, lanjut dengan penyerahan 6 trofi yang berhasil didapat oleh guru dan peserta didik di momen peringatan HUT RI Tahun 2016.

“Trofi tersebut adalah juara I gerak jalan kategori putra dan juara I gerak jalan kategori putri tingkat SMA se-Kota Pagaralam. Kemudian, juara II gerak jalan guru kategori putra, serta juara II karnaval, dengan menampilkan ikon burung garuda yang semuanya rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI dilaksanakan oleh Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) Kota Pagaralam,” jelasnya.

Selain itu lanjutnya, siswa berhasil meraih juara I pelajar pelopor dalam lomba pemilihan pelajar pelopor keselamatan lalulintas dan angkutan jalan, yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pagaralam. “Trofi terakhir adalah juara III lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Kota Pagaralam, yang dilangsungkan beberapa waktu lalu,” bebernya. (10/CE-V)

#baca berita selengkapnya…terbit 24 Agustus 2016#

Previous Angin Kencang, Waspada Pohon Tumbang
Next Pasien Rehab BNNK Meningkat