Rabu, Entong Cs Jalani Persidangan


PAGARALAM POS, Pagaralam – Janji Kajari Pagaralam segera mejahijaukan perkara Jhonson alias ‘Entong Sabu’ usai lebaran terbukti. Jika tak ada halangan, dia bersama dua terdakwa lainnya akan menjalani persidangan pada Rabu (20/7), di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pagaralam.

“Setelah pelimpahan berkas tahap dua dari penyidik Polres Pagaralam sebelum Hari Raya Idul Fitri, administrasi dakwaan yang sudah disiapkan Jaksa Penuntut Umum dilimpahkan ke Pengadilan Negeri,” ungkap Kajari Pagaralam, Ranu Indra SH melalui Kasi Intel, Lier Budi Trapsilo SH, didampingi Kasi Pidum, Gusti Sumardika SH, kemarin.

Dikatakan Budi, sebelum lebaran tahap dua, berkas Entong CS diterima. “Untuk penetapan jadwal persidangan perkara dengan terdakwa Entong sudah kita terima belum lama ini. Sementara jadwalnya sidangnya pada Rabu tanggal 20 Juli 2016 (besok, red) di Pengadilan Negeri Pagaralam,” sambungnya.

Sekedar mengingatkan, pelimpahan berkas perkara ‘Entong Sabu’ ini bersama dua tersangka lain, yakni Citra dan Sumarto, berperan dalam peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pagaralam yang kasusnya sangat menonjol, jika dibandingkan dengan kasus narkoba lainnya. (06)

Previous Rampok Bacok Kepala Sopir Truk
Next Kembali Boyong Trofi Adipura