Putar Otak Penuhi Gaji dan DP Pemain


Foto : net TAK KUNJUNG CAIR : Manajemen Sriwijaya FC harus putar otak untuk penuhi gaji dan DP pemain, dikarenaka dana sharing dari PSSI tak kunjung cair

PALEMBANG – Dana sharing dari PSSI yang ditunggu-tunggu tak kunjung cair, oleh sebab itu manajemen Sriwijaya FC harus putar otak untuk penuhi gaji dan DP pemain. Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainudin, memberikan komentarnya terkait dana sharing dari PSSI untuk menjalani kompetisi Liga 2 Indonesia.
Manajer yang juga Ketua KONI Provinsi Sumsel itu mengatakan jika dana sharing bisa dipenuhi, maka mampu mencukupi kondisi keuangan tim selama lebih dari 1 bulan.
Lebih lanjut apabila dana sharing untuk kompetisi Liga dipenuhi, manajemen tim berjuluk Elang Andalas itu bisa menyelesaikan DP (Down Payment) para pemainnya. “Artinya DP pemain dan gaji pemain bisa selesai sampai habis pandemi Virus Corona,” kata pria berusia 46 tahun itu.
Wakil Direktur Utama PT SOM tersebut berharap pandemi covid-19 dapat diselesaikan sesudah Hari Raya Idul Fitri nantinya dan juga mengharapkan agar persepakbolaan tanah air dapat kembali bergulir. “Ya kita berharap habis lebaran sudah selesai lah corona ini, agar kegiatan sepakbola bisa bergulir kembali,” ujarnya. (net)

Previous Bansos dan Sembako Disalurkan Bertahap
Next Penerapan Kerja Shift Berjalan Efektif