Purna Bakti, Sekda Berpamitan


PAGARALAM POS, Pagaralam – Mengakhiri masa kerja sebagai sekretaris daerah (Sekda) di lingkungan Pemkot Pagaralam, Pemerintah Kota Pagaralam menggelar ramah tamah Purna Bakti Drs H Safrudin MSi, bertempat di Gedung Pemerintah Kota Pagaralam, kemarin.

            Ramah Tama dihadiri langsung Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli SE, Ketua TP PKK Rachma Hareni Noor, Ketua GOW Pagaralam Rahma Munto Via Ningrum, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemkot Pagaralam.

            Kak Pian menyampaikan, salahsatu capaian PNS adalah berjumpa dengan masa purna bakti atau purna tugas. Ini momen berharga, akan melepas kesibukan dan akan memberi ruang lebih kepada keluarga serta bermasyarakat. “Saya atas nama pribadi dan kedinasan bersama masyarakat Pagaralam, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Sekda yang telah menjalankan tugas dan pengabdian dengan baik serta memberikan sumbangsih andil pembangunan di Pagaralam,” katanya.

            Sementara itu, Sekda Pagaralam Drs H Safrudin MSi didampingi Ketua Dharma Wanita Pagaralam Olivia mengatakan, dirinya akan mengakhiri masa tugas sebagai Sekda Pagaralam per 2 September 2019 mendatang. “Jika ada yang kurang berkenan kecakapan saya selama bertugas, istri saya beserta keluarga, saya memohon maaf kepada seluruh pegawai dilingkungan Pemkot Pagaralam dan masyarakat. Semoga silaturrahmi kita tetap berjalan, meski secara kedinasan saya sudah pensiun,” harapnya. (08)

Previous Satu Pelaku Pembunuh Ipung Salon Diringkus
Next Stok Blanko KTP Menipis