Pulang Sholat Terawih, Tangan Helki Digigit Anjing Liar


PAGARALAM POS, Pagaralam – Nasib apes dialami Helki (12), warga tinggal di RT 05 RW 03 Dusun Pagar Banyu, Kelurahan Churup Jare, Kecamatan Pagaralam Utara. Saat hendak pulang ke rumah, usai menjalankan sholat Isya’ dan terawih berjama’ah di Masjid Jami’ Pagar Banyu, jari tangan kiri Helki digigit anjing liar.




Akibat kejadian tersebut, Helki harus mendapatkan suntikan dan 3 jahitan di jari tangan kiri. Nizar orangtua Helki, kepada wartawan Pagaralampos.com menuturkan, jika kejadian nahas itu, terjadi pada Sabtu (2/6) malam, seusai menjalankan aktivitas sholat terawih di Masjid.




“Kejadiannya sudah berlangsung 2 hari lalu, begitu Helki mau pulang ke rumah, usai sholat terawih di Masjid. Tepat ketika melintas di atas Jembatan Pagar Banyu, secara tiba-tiba seekor anjing liar, begitu cepat langsung menyerang dan juga menggigit tangan Helki,” ujar Nizar menceritakan kejadian.




Begitu mendapati Helki kena gigit anjing liar, kata Nizar, dirinya langsung membawa Helki ke Bidang, untuk mendapatkan penanganan secepatnya, agar terhindar dari infeksi atau virus yang disebabkan oleh gigitan anjing liar tersebut.




“Ciri-ciri anjing liar menggigit Helki itu, berwarna sedikit kuning, moncong di hidung hitang, kecil dan bagian ekornya putus. Tak berselang lama, kita juga mendengar kabar di daerah Mekar Alam, ada juga warga yang digigit anjing liar ini,” ungkapnya. (09)

Previous Terlibat Money Politik 36 bulan Kurungan Menanti, Nyoblos’ Jangan Lantaran Iming-iming Uang
Next Pagi Ini, Disperindag Pagaralam Gelar Pasar Murah, Berikut Kuota dan Lokasinya