PS Pagaralam ‘Pesta Gol’


PAGARALAM POS, Lahat – PS Pagaralam berhasil melaju ke fase berikutnya dalam Open Turnamen Bupati Lahat Cup U-21 2016, setelah pesta gol dengan mengkandaskan PS Empat Lawang dengan skor telak 13-0, di lapangan Sepak Bola Glora Serame Lahat, kemarin (28/03).

Pelatih PS Pagaralam, Juliawan mengatakan, hasil positif yang diperoleh anak asuhnya, diharapkan tren ini akan terus berlanjut di pertandingan lainnya. “Asal pemin konsisten dan dapat bekerjasama dengan baik kita yakin, dapat melaju ke fase berikutya,” jelasnya.

Sementara itu, Manager PS Pagaralam,  Jimmy Alamsyah Putra mengaku senang dengan kemenangan tim PS Pagaralam. Apalagi dipertandingan pertama ini, berhasil menghabisi tim lawan dengan skor telak. “Kepada semua pemain untuk tidak cepat berpuas hati, sebab pertandingan yang lebih berat sudah menunggu didepan. Kemenangan ini dapat memotivasi pemain kita lebih baik lagi dipertandingan berikutnya,” harapnya. (mg21)

Foto : aris torres/Pagaralam Pos PESTA GOL : PS Pagaralam yang melakoni debut awal di Open Turnamen Bupati Lahat Cup U-21 2016 di Gelora Serame Lahat, pesta gol saat membatan PS Empat Lawang, kemarin
Foto : aris torres/Pagaralam Pos
PESTA GOL : PS Pagaralam yang melakoni debut awal di Open Turnamen Bupati Lahat Cup U-21 2016 di Gelora Serame Lahat, pesta gol saat membatan PS Empat Lawang, kemarin
Previous Truk Muatan Sabun Timpa Sepeda Motor
Next Atap Bocor, Ruangan Dipenuhi Air