Protokol Libas Tim Dinas Pertanian


Foto : Adi/Pagaralam Pos
SERAHKAN : Ketua dan Sekretaris PWI Empat Lawang, ketika menyerahkan hadiah juara I dan II lomba Gaple PWI secara simbolis

*Di Final Lomba Gaple PWI
PAGARALAM POS, Empat Lawang
– Pasangan Ishak dan Agus, utusan Protokol Pemkab Empat Lawang akhirnya menang sekaligus meraih juara pertama pada perlombaan gaple yang diselenggarakan PWI Empat Lawang, kemarin, malam disekretariat PWI Empat Lawang. Ishak dan Agus berhak menerima dua unit TV 22 Inc dan tropi yang diserahkan malam itu juga oleh Ketua PWI Rodi Hartono.

Sementara posisi kedua di tempati pasangan utusan dari Dinas Pertanian yang dikomandoi langsung Kepala Dinas bernama Dadang berpasangan dengan sekretarisnya Bronlaksana, dengan hadiah berupa dua unit speaker aktif beserta tropi yang diserahkan Adi Candra yang merupakan sekretaris PWI Empat Lawang. Juara ketiga di tempati Tim PUPR kemudian juara harapan 1,2 dan 3 masing masing di raih tim utusan DLH, Perputakaan, dan PWI.




Ketua PWI Empat Lawang, Rodi Hartoni mengaku bersyukur acara berjalan lancar dan sukses, pihaknya mengucapkan trima kasih baik kepada Bupati maupun Wakil Bupati yang telah mensuport kegiatan kemudian para OPD yang bepartisipasi mengutus pemain sehingga acara berlangsung ramai dan meriah. “Alhamdulillah acara disambut antusias, jika tidak kami batasi satu pasang, banyak pemain yang mau ikut perlombaan,” ujar Rodi.

Selanjutnya Rodi menyampaikan, lomba gaple merupakan rangkaian kegiatan tahunan PWI Empat Lawang, kedepan akan melaksnakan kegiatan lebih baik dan sukses lagi, oleh karena itu, Rodi mengaku masih membutuhkan soport dari semua Pihak, makanya pihak terkait jangan bosan, karena lomba ini juga merupakan ajang silaturahmi antar OPD dan PWI Kabupaten Empat Lawnag, sehingga kerjasama bisa lebih ditingkatkan lagi. “Bukan hadiah yang kita jadikan tujuan, namun niat keakraban dan silaturahminya, itu yang akan dikenang dan menjadi penunjang kinerja kedepan lebih baik lagi,” kata Rodi.




Selain itu, Rodi juga menjelaskan, selain lomba gaple, ditahun 2019 pihaknya sudah sukses melaksnakan tiga kegiatan lain, yakni seminar pers, sosilisasi pers ke sekolah dan terakhir sebelum lomba gaple, yakni pengijauan sekaligus penanaman bibit buah dibeberapa titik di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati. “Alhamdululillah semua acara berjalan lancar, semoga kedepan bisa melaksnakan agenda yang lebi baik dan besar lagi,” imbuhnya.

Sementara Ishak mengaku, senang dapat meraih juara, pihaknya merasa puas atas kegiatan yang diselenggarakan PWI yang jujur dan tidak ada kecurangan, sehingga pemain bisa bertanding sportif. “Harapan kami PWI jaya dan sukses selalu,” pungkasnya.




Untuk diketahui, acara berlangsung dua malam sejak Jumat 6-7 Desember 2019 di sekrwtariat PWI di Talang Banyu, Tebing Tinggi Empat Lawang. Acara berlangsung lancar diikuti 32 tim mulai dari Polres, Kejaksaan, LSM serta beberapa utusan OPD se Kabupaten Empat Lawang. (Ac07)

Previous Hujan Tiba, Warga Diimbau Waspada Jalan Rusak
Next Puluhan ASN Terciduk Sakda Lagi "Ngemol"