Presentase Partisipasi Diprediksi 80 Persen, Buk Ida Optimis Yakin Menang


Foto: Agung/Pagaralam Pos
JATUHKAN PILIHAN: Ditemani sang suami Taufiqurrahman Rachim, Buk Ida menyalurkan hak suara di Pilkada Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Seperti Pilkada Pagaralam pada tahun 2013 lalu. Tahun ini Kota Pagaralam secara umum sama kondusif tentunya harapan semua, Insya Allah ini diharapkan terus berlangsung hingga penetapan pasangan calon dinyatakan menang dan belum mendapat amanah tetap kondusif.




“Kami juga berterima kasih tidak hanya kepada tim-tim kandidat Paslon lainnya tetap menjaga suasana Kota pagaralam tetap aman dan kondusif, termasuk tidak terlepas dari peran media ikut mensosialisasikan, ikut membuat suasana tetap kondusif, dengan pemberitaan yang positif sehingga masyarakat lebih tenang, kemudian menerima kondisi yang ada nantinya,” kata Ida.




Sambung Ida, sebagai calon tentu dirinya optimis menang, tapi sebagai umat Muslim punya maha Kuasa Allah SWT. “Kami hanya ikhtiar dan berdo’a menunggu ketentuaan Allah SWT. Pasalnya, yang menentukan dan membolak balikkan hati masyarakat,” terangnya.




Lebih jauh ucap Hj Ida, untuk presentase partisipasi hak pilih tahun ini, lebih tinggi dibanding perhelatan tahun lalu, paling tidak diprediksi 80 persen masyarakat menggunakan hak pilihnya di TPS, sejauh ini untuk mengetahui perolehan suara Pilkada Pagaralam. “Kami Pasangan IDAMAN di Posko juga menggelar Real Count, karena jumlah TPS kita sedikit,” tandasnya. (08)

Previous Alpian: Menang Dengan Selisih Tipis
Next Hormati Keputusan Akhir, Novirzah Miliki Keyakinan Raup 40 Persen Suara