Polsek Pulau Pinang Peduli Sesama


Foto: Ist/Pagaralam Pos
BHARAKAH : Kapolsek Pulau Pinang, Iptu Husin saat menyambangi Budiyono (41), penyandang cacat fisik di Desa Muarasiban, Rabu (15/2) sore.

PAGARALAM POS, Lahat – Hidup sebatang kara dengan kondisi cacat fisik, inilah yang dialami Budiyono (41), yang saat ini menempati rumah hasil swadaya masyarakat di Desa Muara Siban Kecamatan Pulau Pinang. Tak hanya itu, bahkan lahan tempatnya berteduh itu pun statusnya merupakan milik orang lain. Tidaklah heran jika pria penyandang cacat ini sangat membutuhkan uluran bantuan dari para dermawan.




Rabu (15/2) sore, Kapolsek Pulau Pinang, Iptu Husin didampingi Brigpol Beni M menyambangi kediaman Budiyono. Kunjungan itu sendiri dimaksudkan untuk memastikan langsung informasi dari warga sekitar mengenai kondisi yang dialami fakir tersebut.




“Kondisinya memang sangat memprihatinkan. Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari pun, Budiyono terpaksa mengharapkan uluran tangan dari tetangga,” jelas Kapolres Lahat, AKBP. Rantau Isnur Eka, SIK melalui Paur Humas, Ipda. Sabar Tunut, kemarin. (mg21)

Previous Tak Punya Sertifikat tak Bisa Naik Pangkat
Next Dua Kecamatan Siap Dibentuk