Polsek Muara Lakitan Monitoring Pelaksanaan Pemilihan BPD


PAGARALAM POS, Musirawas – Guna meningkatkan keamanan saat pelaksanaan pemilihan Badan Permasyarakatan Desa (BPD), Polsek Muara Lakitan melakukan monitoring pengamanan pelaksanaan pemilihan BPD di 14 Desa yang akan melaksanakan pemilihan BPD secara serentak.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Mura AKBP Suhendro, melalui Kapolsek Muara Lakitan, Iptu Romi saat dikonfirmasi bahwa, dirinya bersama dengan anggota melakukan monitoring pelaksanaan pemilihan BPD. “Sengaja melakukan monitoring ke Desa yang akan melakukan pemilihan BPD diwilayah Kecamatan Muara Lakitan,” kata Kapolsek.

Iptu Romi menjelaskan, selain melakukan monitoring pemilihan BPD, sekaligus mengimbau untuk tetap kompak dan menjaga keamanan bersama, pada saat pemilihan BPD berlangsung. “Tentunya apabila kompak, dan saling menjaga keamanan maka pelaksanaan pemilihan BPD akan berjalan dengan lancar dan kondusif tanpa adanya hambatan,” jelasnya. Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, secara pribadi dan insitusi sangat mendukung kegiatan ini, disamping memberikan rasa aman dan rasa kepercayaan terhadap Polri dalam membantu pengamanan pemilihan calon BPD di Kecamatan Muara Lakitan. “Masyarakat sangat merespon positif dengan adanya kehadiran Polri ditengah masyarakat, sehingga terjalinnya kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat,” pungkasnya. (mg03)

Previous Satu Desa Batal Pilkades
Next Jembatan Kuning Sering Tergenang Air