Politisi PKB Bagikan 6 Ton Beras


Foto : Adi/Pagaralam Pos
BAGIKAN: Politisi PKB ketika membagikan beras kepada masyarakat

PAGARAOLAM POS, Empat Lawang – Patut dicontoh sikap luar biasa ditunjukkan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Empat Lawang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Saiful Zahri SE, yaitu membagikan 6 ton beras untuk masyarakat yang terdampak Covid -19.

Kegiatan amal ini digelar sejak Jum’at (15/5) hingga selesai, dalam suasana bulan Ramadhan serta di dalam kondisi Pandemi Corona (Covid-19), pembagian 6 ton beras ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati’ terdampak Covid -19. “Pembagian 6 ton beras ini saya dan keluarga peruntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid -19, guru ngaji, dan kader PKB di Kabupaten Empat Lawang,” ujar anggota DPRD Empat Lawang empat periode ini.

Pria kelahiran Lahat, 30 Oktober 1976 mengaku tergerak melihat kondisi masyarakat saat ini dalam pandemi Covid -19 yang mana sulit untuk beraktivitas. Apalagi harga komoditi pertanian anjlok, sedangkan sebagian besar pekerjaan masyarakat Empat Lawang adalah petani. “Semoga saja bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat. Dampak Virus Covid -19 ini sangat terasa oleh masyarakat, karena itu kami sekeluarga merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

Suami Tri Karsilah SIP MSi ini juga mengajak masyarakat agar bersama-sama terapkan pola hidup sehat atau menjaga kebersihan agar penyebaran Virus Corona tidak menyebar ke mana-mana, dan ke depan bisa melaksanakan aktivitas seperti dulu, hingga perekonomian bisa stabil kembali. “Masyarakat diharapkan mematuhi imbauan dari pemerintah, seperti physical distancing, memakai masker saat beraktivitas di luar Rumah, menerapkan pola hidup sehat, cuci tangan. Semoga wabah Virus Covid -19 ini segera berakhir,” harap Ayah dari Nailah Qhadiryah Zahri ini. (Ac07/CE-V)

Previous Kedatangan Kapolda Obati Kerinduan Anggota
Next Wako Salurkan 2.499 Bantuan KKS