Polantas Pagaralam Terbaik Nasional


Foto: Pidi/Gusti/Pagaralam Pos PEDULI: Kapolres Pagaralam AKBP Pambudi beserta pejabat Polres Pagaralam menyampaikan bantuan kepada warga tidak mampu di Talang Kromo, kemarin.
Foto: Pidi/Gusti/Pagaralam Pos
PEDULI: Kapolres Pagaralam AKBP Pambudi beserta pejabat Polres Pagaralam menyampaikan bantuan kepada warga tidak mampu di Talang Kromo, kemarin.

PAGARALAM POS, Bumi Agung- Kerja keras kesatuan polisi lalu lintas (Polantas) Polres Pagaralam membuahkan hasil yang gemilang. Kesatuan ini berhasil menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di kota Pagaralam. Bahkan, angka Lakalantas ini disebut paling sedikit secara nasional.

“Angka Lakalantas di Pagaralam termasuk yang paling sedikit. Nomor tiga secara nasional. Kalau di Sumsel, ini peringkat pertama,”ucap Kapolres Pagaralam AKBP Pambudi SIk, ditemui Pagaralam Pos, usai menyerahkan paket Sembako bagi warga tidak mampu di Talang Kromo Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Dempo Utara, kemarin, (15/9).

Itu sebut Pambudi merupakan prestasi yang sangat bagus dan perlu dibanggakan. Karenanya bertepatan dengan hari jadi Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke -61, Pambudi memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap jajaran Satlantas Pagaralam.

Saat berkunjung ke Talang Kromo kemarin, Kapolres menyampaikan bantuan berupa paket Sembako kepada 20 warga kurang mampu di Talang Kromo. Ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Polantas ke-61 dan Hut Bhayangkari ke-64. Selain Kapolres, bantuan juga disampaikan oleh Kasatlantas AKP Zaldi, Kasatreskrim, AKP, Direktur Besh Hotel Eko Sujianto PHd, Kapolsek Dempo Utara AKP Jalaludin.

Sementara itu, Lurah Bumi Agung Gunawan SE didampingi Ketua RT Talang Kromo, Sulaiman menyambut baik bantuan yang diserahkan oleh Polres Pagaralam itu. Kata Gun, bantun itu bisa membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di wilayahnya. “Terimakasih yang sebanyak-banyaknya,”katanya. (11)

#baca berita selengkapnya…..terbit 16 september 2016#

Previous Beri Siswa Pencerahan Seminggu Sekali
Next Aenean venenatis sapien quis enim tristique nec