Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor


Foto : Oyong/Pagaralam pos
BERSIHKAN : Personel BPBD Lubuklinggau, ketika membersihkan pohon yang tumbang akibat cuaca buruk.

PAGARALAM POS, Lubuklinggau – Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan satu pohon berukuran besar di Depan Lapangan eks Kompi, Kelurahan Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau timur I, Kota Lubuklinggau tumbang, Minggu (21/7) sekitar pukul 14.30 WIB.




Akibat dari pohon tumbang tersebut, satu orang pengendara sepeda motor Honda Scoopy warna hitam dengan Nopol BG 2071 HAA, yang diketahui bernama, Ramda Wahdanaim, mengalami luka yang cukup serius akibat tertimpa pohon saat korban sedang melintas di sekitar tempat kejadian, hingga harus dilarikan kerumah sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau.




Luthfi Ishak, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB), Kota Lubuklinggau melalui petugas damkar yang piket, Rico, menjelaskan kronologis kejadian akibat hujan deras di sertai angin kencang mengakibatkan sejumlah pohon di depan eks Kompi tumbang dan menimpa warga sekitar. “Yang tertimpa dua orang, tetapi korban yang satu tidak apa-apa dan langsung pulang, namun yang masih dirawat di RS Siti Aisyah, lumayan parah, motor korban masih di titip di depan kompi,” kata Riko kepada Wartawan Pagaralam Pos saat dimintai keterangan.




Lanjutnya, tindakan yang dilaksanakan DPKPB Kota Lubuklinggau, Langsung menuju lokasi kejadian pohon tumbang dan membersih kan sisah pohon tumbang “Saat ini pohon tumbang berhasil di evakuasi oleh tim TRC BPBD Lubuklinggau,” pungkasnya. (mg03)

Previous Pajak Kendaraan Dinas Bakal Dirazia
Next Delapan Laporan Dana Desa, Kasus Talas 1 Tersangka