PKL Antusias Ikuti Sosialisasi Kios dan Lapak


Foto : Adi/Pagaralam Pos
SOSIALISASI : Tampak para PKL ketika mengikuti kegiatan Sosialisasi Kios dan Lapak yang diselenggarakan Disperindag

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Para pedagang antusias mengikuti acara sosialisasi bagi pedagang kios dan lapak kaki lima di Pasar Tradisional Modern Pendopo (PTM), yang diselenggarakan oleh Disperindag Kabupaten Empat Lawang.

Kepala Disperindag Kabupaten Empat Lawang Almutholib S Sos MSi melalui Kabid Perdagangan Kamirun mengatakan, kegiatan sosialisasi yang mereka gelar disambut baik oleh para pedagang PTM Pendopo. “Ada sekitar 300 pedagang, baik itu kios maupun kaki lima yang hadir saat kegiatan sosialisasi yang kami selenggarakan. Alhamdulillah disambut baik oleh para peserta,” kata Kamirun, Jum’at (29/11/2019).




Para pedagang, kata Kamirun, bersedia untuk mengikuti arahan yang disampaikan dalam acara sosialisasi yang mereka selenggarakan. “Seluruh apa yang kita sampaikan para pedagang mengaku bersedia menaatinya. Namun mereka (Pedagang, red) meminta agar tetap disediakan lapak untuk berjualan,” ungkapnya.

Masih kata Kamirun, dalam acara sosialisasi tersebut pihaknya menyampaikan agar para pedagang yang selama ini menunggak atau belum melunasi kewajibannya, diminta agar dapat melunasi kewajibannya. “Pedagang kios mengaku kedepan bersedia untuk melunasi apa yang menjadi kewajibannya, nanti kita akan buat juga surat pejanjian,” ujarnya.

Kamirun pun merasa bersyukur, sebab acara sosialisasi yang mereka laksanakan berjalan lancar dan diikuti dengan baik oleh para pedagang. “Alhmadulillah acaranya berjalan lancar, dan disambut antusias oleh para peserta,” tuturnya. (Ac07)

Previous Anggota Korpri Dipinta Ikut Berevolusi
Next Petugas Datang, 4 Panti Pijat Sudah Kosong