Pisahsambut Kadisdik Penuh Keakraban dan Haru


FOTO: ist/Jemiyo Ssiwanto for Pagaralam Pos  PISAHSAMBUT: Foto bersama jajaran pegawai Disdik Pagaralam beserta pejabat lama dan baru di sela gelaran pisahsambut.
FOTO: ist/Jemiyo Ssiwanto for Pagaralam Pos
PISAHSAMBUT: Foto bersama jajaran pegawai Disdik Pagaralam beserta pejabat lama dan baru di sela gelaran pisahsambut.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pelaksanaan pisahsambut Kepala Dinas Pendidikan Kota Pagaralam, berlangsung penuh keakraban dan sedikit haru yang berlangsung di aula pertemuan kantor Disdik, kemarin (26/1).
Pada kesempatan pisahsambut jabatan eselon II tersebut, Supawi Cikmat dipercayakan untuk memimpin serta memajukan pendidikan di Kota Pagaralam, menggantikan pejabat lama Drs. H. Syafrani yang saat ini ditugaskan sebagai staf ahli Sekretariat Pemkot Pagaralam.

Kadisidik Pagaralam, Supawi Cikmat, melalui Sekretaris, Budiarjo Sahar SPd MPd mengatakan, adapun pisahsambut ini sekaligus serahterima jabatan kepala Disdik. Budiarjo juga menyampaikan pelepasan pejabat yang lama (Drs. Syafrani, red), tidak terlepas dengan silaturrahmi yang tetap terjalin diantara staf dan pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan, demikian juga dengan para kepala sekolah dan guru yang ada.

“Semasa jabatan beliau di Dinas Pendidikan, tetap komitmen untuk memajukan dunia pendidikan di Pagaralam. Tidak hanya soal kuantitas pendidikan, namun juga kualitas pendidikan yang ada harus terus ditingkatkan lagi dan menjadi lebih baik lagi,” ulasnya.

Hal demikian, tentunya menjadi PR bagi kami (Dinas Pendidikan, red) untuk melakukan pembenahan, baik secara kuantitas maupun kualitas. “Kami atas nama staf dan pegawai yang ada mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah diajarkan dan diberikan beliau dalam memajukan pendidikan di Pagaralam,” kata Budi seraya mengatakan, jika tak da halangan rencana kedepan juga akan menggelar silaturrahmi dengan para kepala sekolah dan guru bersama pejabat yang lama.

Sementara Drs. H. Syafrani, pada kesempatan tersebut mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan seluruh pegawai selama menjabat kepala Dinas Pendidikan Pagaralam. “Tali silaturrahmi ini tetap terjalin, program kerja memajukan pendidikan Pagaralam menjadi visi dan misi kedepannya,” ujar Syafrani, saat itu didampingi istrinya Hj. Upik Krisna, sekaligus serahterima jabatan ketua Dharma Wanita di lingkungan Disdik kepada Ibu Nurjasiah Supawi. (06/CE-V)

Previous Leasing Mandek, Omzet Menurun
Next Rebut Juara III LT-3 Penggalang