Piala Adipura, Kado Terindah di HUT Kota


PAGARALAM POS, Pagaralam – Kota Pagaralam kembali meraih piala Adipura untuk kota kecil keempat kalinya, sekaligus penghargaan Adhiwiyata, iterima langsung Wakil Walikota Pagaralam Novirzah langsung dari Wakil Presiden RI di Istana Wakil Persiden, kemarin

Sebagai ungkapan rasa syukur dan kado terindah bersamaan dengan menyambut HUT Kota Pagaralam ke-13 tahun, piala adipura diarak keliling Kota Pagaralam.

Walikota Pagaralam dr. Hj. Ida Fitriati Mkes menyampaikan, hendaknya capaian prestasi ini terus dipertahankan serta ditingkatkan kedepannya, dengan tetap menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. “Piala Adipura berhasil diraih bukan hanya sebuah simbol, akan tetapi terpenting adalah makna atau tujuan berada di belakang program ini, yakni mengajak semua elemen masyarakat untuk terus menjaga kebersihan, keindahan dan kerapian lingkungannya,” katanya.

Lebih jauh diterangkannya, keberhasilan meraih Piala Adipura berkat kerjasama semua pihak, dan masyarakat Kota Pagaralam yang ikut menjaga kebersihan lingkungan. “Kita berharap piala Adipura dapat dipertahankan lagi,” harapnya. (08/09/11/CE-V)

 

 

Previous Eko dan Rayla BGP 2014
Next Carry TS Ludes Terbakar