Petani Terkapar dengan Usus Terburai


PAGARALAM POS, Pagaralam – Warga di sekitar lapangan Alun-Alun Utara, kemarin, sekitar pukul 18.30 WIB, digemparkan dengan kondisi Mardan (35), yang terkapar bersimbah darah, dengan usus terburai.

Warga Desa Sukerte, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat yang berprofesi sebagai petani ini nyaris tewas, setelah ditusuk oleh tersangka yang hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun dari kepolisian menyebutkan, peristiwa yang menimpa Mardan ini, belum diketahui secara pasti motifnya, apakah perampokan, dendam ataupun motif lainnya. Pihak kepolisian mendapatkan informasi, ketika ayah dua anak ini sudah terkapar di lapangan Alun-Alun Utara bersimbah darah dengan usus terburai, akibat terkena tusukan benda tajam di bagian perut.

Kapolres Pagaralam AKBP Saut P. Sinaga, melalui Kapolsek Pagaralam Utara AKP Mursal Mahdi SE, MM ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian penusukan yang dialami korban (Mardan, red) di lapangan Alun-Alun Utara. “Untuk motif dari kejadian ini, kita belum bisa memastikannya, karena kondisi tempat kejadian perkara masih sepi, berbarengan dengan waktu berbuka puasa. Jadi tidak ada saksi mata yang melihat peristiwa ini,” jelasnya.

Untuk itu Mursal menegaskan, akan melakukan pengembangan kasus ini lebih lanjut untuk mengetahui motif kejadian yang sebenarnya. “Yang pasti, kasus ini akan kita usut tuntas. Pelakunya terus kita buru dan menggali informasi lebih mendalam dari keluarga korban,” katanya. (10/11/CE-V)

Previous Dua Saudara Nyaris Tewas Terbakar Dalam Mobil
Next Jalur Mudik Masih Rusak