Petani Ditemukan Tewas Terbakar


Foto : Ist/Pagaralam Pos
TERBAKAR : Kondisi mayat Davris hangus terbakar di kebun, ketika berada di rumah duka

PAGARALAM POS, Empat Lawang –  Akhir yang menyedihkan dialami Davris yang sehari-harinya sering disapa Keyek, warga Desa Ulak Mengkudu Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Laki-Laki  berumur 45  tahun ini, tewas terbakar di kebun miliknya saat ditemukan pada Rabu (9/10/2019) sekitar pukul 16:00 WIB.

Informasi yang didapat Davris menghilang dari rumah sudah dua hari, dan di temukan sudah tewas terbakar dalam keadaan gosong dikebun miliknya. “Yo lah duo hari dio hilang, pas di temukan korban telah meninggal tebakar, dio itu anaknyo tigo, satu cowok, duo cewek, yang nomor duo baru sepuluh hari berangkat ke jawo nyusul ayuknyo,” ungkap warga Setempat pada awak media, kemarin.

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Kepala Polisi sektor (Kapolsek) Tebing Tinggi  Kabupaten Empat Lawang, Kompol Hardiman ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat di Desa Ulak Mengkudu Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Korban diketahui sempat dinyatakan hilang sejak Selasa 08 Oktober 2019 lalu sekitar Jam 10.00 WIB. Namun betapa kagetnya warga dan pihak keluarga korban, saat dilakukan pencarian didapati korban sudah tidak bernyawa dan mayat korban sudah Gosong.“Ya benar ada, Korban ditemukan di kebun milik korban sendiri dan sudah tidak bernyawa dalam keadaan Gosong (terbakar, red),” kata Kompol Hardiman, kemarin.

Ditambahkan Hardiman, pihaknya (Polisi, red), saat ini sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), mencari saksi-saksi dan sudah melakukan koordinasi dengan keluarga korban untuk melakukan Visum terhadap Korban. “Untuk sementara, patut diduga Korban meninggal dunia diperkirakan akibat terbakar oleh kebakaran lahan, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan karena kondisi mayat dalam keadaan gosong atau terbakar,” tukasnya. (07)

Previous Limbah Batubara Disulap Jadi Batako
Next Petugas Damkar Bakal Dapat Perhatian