Petani Ditemukan Tewas Gantung Diri


Foto : Ist
TEMUKAN : Wendi bin Sopian (31), ditemukan oleh warga tak bernyawa lagi tergantung di pohon nangka, Selasa (26/3).

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Warga Desa Remantai dan Canggu Kecamatan Talang Padang, dihebohkan adanya penemuan salah seorang warga Desa Remantai yang telah meninggal gantung diri di pohon nangka, korban tersebut bernama Wendi bin Sopian (31) berprofesi sebagai petani.




Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, selasa (26/3) sekitar pukul 14.00 WIB di Desa Remantai, ditemukan Wendi dalam keadaan gantung diri di pohon Nangka di Kebun miliknya. Wendi ditemukan oleh warga yang melintas di kebun tersebut.




Diperkirakan korban meninggal pada hari Minggu (24/3) lalu. Sebelum kejadian pada Sabtu (23/3), korban berpamitan kepada keluarga (ibu Korban, red) untuk pergi kekebun, namun dari Sabtu hingga Selasa tidak kunjung pulang kerumah.




Bahkan korban malah ditemukan oleh warga Desa Canggu gantung diri di pohon nangka di kebun milik korban sendiri. Melihat kondisi korban telah meninggal, warga Desa Canggu melapor kepada perangkat Desa setempat dan diteruskan ke Polsek Talang Padang, selanjutnya ditangani oleh Anggota Polsek Talang Padang dan langsung membawa korban ke rumah duka untuk di kebumikan.




Kapolsek Talang Padang AKP Hari Apdika didampingi Camat Talang Padang Syafei Marzuki saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan telah ditemukan warga gantung diri di pohon nangka, anggota Polsek Talang Padang sudah turun kelokasi dan korban sudah dibawa kerumah duka untuk dimakamkan. “Tadi sudah mendengar informasi itu, namun saya belum bisa pastikan perihal gantung diri, tapi sudah ditangani oleh anggota Polsek termasuk barang bukti satu unit tali plastik dan sepasang sepatu serta satu topi,” jelas Syafei. (07)

Previous Akibat Film Bokep, Ahmad Yani Cabuli Bocah 6 Tahun
Next ‘Ngambek Anak’