Petakan Jalan Rawan Begal


PAGARALAM POS, Pagaralam – Aparat Polsek Dempo Utara memetakan kawasan yang rawan terjadi tindak kriminal, yaitu sepanjang jalan penghubung Dusun Cawang Baru, Kelurahan Reba Tinggi dengan Dusun Cawang Lama, Kelurahan Muara Siban. Kemudian sepanjang jalan penghubung Dusun Tanjung Keling – Tanjung Taring, Kelurahan Burung Dinang. Korps baju cokelat ini menilai di dua jalan rawan pembegalan.

Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi, melalui Kapolsek Dempo Utara, Iptu Jalaludin menerangkan, dua jalan penghubung dusun itu masuk kategori rawan, karena sepi. “Dua jalan tersebut sangat jarang dilalui warga. Kalaupun ada, tidak terlalu sering. Apalagi jalan dusun Cawang Baru – Cawang Lama itu. Patroli akan kita intensifkan setiap hari, terutama di jalan yang sepi,” kata Jalal.

Selain mengintensifkan patroli, Jalal menyatakan pihaknya juga menetapkan call center di nomor 085380123678. Dengan adanya call center ini lanjutnya, warga bisa menghubungi aparat kepolisian setiap saat. “Call center kita standby 24 jam. Kapan pun warga butuh, aparat kita siap,” tegasnya. (11/CE-V)

Previous Pelajar Embat Sepeda Guru
Next Selektif Saring Ormas