Pertahankan Gelar Juara 2 Tahun Berturut


Foto: Ist/Pagaralam Pos
MARAWIS: Dalam kurun waktu 2 tahun terakhir, Group Marawis MAN 1 Pagaralam berhasil meraiah Juara I di ajang Lomba Marawis tingkat Provinsi Sumsel.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Begitu gaung Lomba Marawis digelorakan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Sumsel H M Afajri Zabidi SPd MM MPdI. Tepatnya, pada tahun 2018 lalu.

Keikutsertaan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pagaralam tak pernah absen dari Juara. Bahkan, untuk kali keduanya, Group Marawis MAN 1 Pagaralam meraih Juara I diajang yang bergengsi ini. “Alhamdulillah, Group Marawis MAN 1 Pagaralam kembali meraih Juara I, dalam ajang Lomba Marawis tingkat Madrasah Aliyah (MA) se-Provinsi Sumsel, pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kemenag, yang diadakan Kakanwil Kemenag Provinsi Sumsel,” ujar Kepala MAN 1 Pagaralam Fahran Radi SPd MSi.



Keberhasilan yang digapai peserta didik tersebut, kata Fahran, tentu saja membawa rasa bangga, serta mengharumkan nama MAN 1 Pagaralam di tingkat Provinsi Sumsel. Dan ini bukanlah sebuah capaian yang mudah, sebab ada banyak peserta, yang tampil pada ajang ini. “Makanya, sayara rasa bahagia dan bersyukur, atas capain prestasi yang ditorehkan oleh siswa, semoga capaian ini bisa memberikan motivasi, kepada seluruh peserta didik, agar senantiasa bisa terus berkarya dan menunjukkan prestasi,” imbuhnya. (Cg09)

Previous Soal Kesejukan, Pagaralam Miliki Nilai Lebih
Next Dukung Kebijakan Umaro’ yang Berpihak kepada Masyarakat