Perpanjang Silaturrahmi, Berbagi Rezeki Bersama Anak Panti Asuhan


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
SALURKAN BANTUAN: Kapolsek Pagaralam Selatan Ipda Galuh didampingi Camat Pagaralam Selatan dan Babinsa, menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Raut wajah penuh bahagia terpancar dari belasan anak di Panti Asuhan Amanah Rasah, berlokasi di Jl Kombes Haji Umar Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan Pagaralam Selatan, ketika dikunjungi jajaran anggota Polsek Pagaralam Selatan, Babinsa Koramil 0405 Pagaralam dan Camat Pagaralam Selatan M Helmi SE MM, Jum’at (7/12) siang.




Kunjungan Tim Tripika Kecamatan Pagaralam Seletan tersebut, bukan hanya dalam giat mempererat tali silaturrahmi antar sesama, melainkan juga melakukan penyaluran aksi Bakti Sosial (Baksos), dengan memberikan bantuan paket sembako, diterima langsung anak panti asuhan.




“Tujuan kita datang kesini, memperpanjang tali silaturrahmi dan berbagi dengan adik-adik di Panti Asuhan Amanah Rasah, dengan turut memberikan sedikit rezeki yang ada,” terang Kapolsek Pagaralam Selatan Ipda Galuh, kemarin.




Galuh menambahkan, dari rezeki yang dibagikan kepada anak-anak disini, diharapkan bisa bermanfaat dan dipergunakan sebagaimana mestinya. “Mudah-mudahan walaupun ini sedikit, kami berharap bisa dimanfaatkan secara baik,” tandasnya. (09)

Previous Serahkan Alsintan, Kak Pian Pesan ‘Jangan Dijual Bakal Kena Pidana’
Next Kapolres Apresiasi Kinerja Insan Pers