Perombakan Pejabat Eselon Jilid II


PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam dr. Hj. Ida Fitriati Mkes melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pagaralam, memastikan bakal kembali melakukan perombakan sejumlah Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkot Pagaralam.

Dari informasi di lapangan menyebutkan, setelah melakukan perombakan sekitar ratusan pejabat eselon II, III dan IV beberapa waktu lalu, kini kembali ada sekitar puluhan pejabat hasil evaluasi kinerja bakal kembali dirombak, baik itu mutasi atau rolling, bahkan bangku panjang.

Sekda Kota Pagaralam Drs. H. Safrudin MSi melalui Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pagaralam Imam Pasli SSTP MSi membenarkan rencana perombakan kembali, baik itu mutasi atau rolling pejabat struktural di lingkungan Pemkot Pagaralam.

Sambung Imam, adanya perombakan pejabat eselon jilid II ini lebih dikarenakan banyaknya temuan kinerja pejabat semakin hari semakin merosot. Ini menunjukkan ketidakberesan. Selain itu hingga mendekati akhir masa anggaran, ditemukan ada sebagian Kepala SKPD yang tidak sepenuhnya menyerap atau menjalankan anggaran yang sudah ditetapkan. (08/CE-V)

Previous Jalur Pasar Dempo Permai Semrawut
Next Warga Kerinjing Desak Ketersediaan Air Bersih