Perketat Pengawasan Pintu Masuk


Foto : madhon/Pagaralam Pos PENGAWASAN PINTU MASUK : Pos check point tetap ada. Begitu juga petugas penjagaan tetap berjaga, semua diperketat.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Hingga kini, Pos penjagaan pengecekan pemudik tetap berdiri di sejumlah titik Kota Pagaralam, dalam memantau dan mengecek para pemudik yang datang dari luar Pagaralam. “Untuk memantau arus balik pemudik, pos check point kita tetap ada. Begitu juga petugas penjagaan tetap berjaga, semua diperketat lagi, semua mobil yang masuk kita periksa,” terang Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH.
“Pemudik yang dari luar Pagaralam tetap kita pantau melalui Lurah, Ketua RW dan Ketua RT, sebab mereka yang lebih mengetahui kondisi warganya. Keaktifan masyarakat dalam melaporkan bila ada warga yang datang dari luar agar bisa segera melapor ke pihak Kelurahan, Ketua RW maupun Ketua RT,” imbuhnya.
Menurut Kak Pian, dalam perketat pengawasan di Pos Penjagaan lebih ditekankan lagi, sehingga tidak apa-apa meski harus repot sedikit. “Batas waktu dari perketat pengawasan kita masih melihat dari keputusan Pemerintah Pusat, jadi kita tetap mengacu pada keputusan pusat,” pungkasnya. (Cg09/CE-V)

Previous Siap Jalankan Tatanan New Normal
Next Tahun Ini, Haji dan Umroh Ditunda