Perjuangkan Usulan Skala Prioritas


Foto : Edi/Pagaralam Pos MUSYAWARAH: Sekcam, Lurah bersama RT/RW Kelurahan Bangun Jaya, ketika memusyawarahkan usulan Musrenbang.
Foto : Edi/Pagaralam Pos
MUSYAWARAH: Sekcam, Lurah bersama RT/RW Kelurahan Bangun Jaya, ketika memusyawarahkan usulan Musrenbang.

PAGARALAM POS, Bangun Jaya – Pihak Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara akan memperjuangkan usulan skala prioritas dari masyarakat yang tertampung melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan, dihadiri oleh Sekretaris Camat Pagaralam Utara, Aminudin SSos, ketua RT/RW, Bhabinsa serta para tamu undangan yang lainnya. Musrembang ini dilangsungkan di Kantor Kelurahan Bangun Jaya, kemarin (18/01).

Plt Lurah Bangun Jaya, Maria Aryani SP ketika dikonfirmasi mengatakan, hasil dari Musrenbang yang dilaksanakan hari ini (kemarin, red), ada beberapa usulan yang masuk dalam skala prioritas yang mendesak dan dibutuhkan oleh masyarakat banyak.

“Seperti usulan pembangunan jalan, penambahan lampu jalan, serta pembangunan Mandi Cuci Kakus (MCK) di wilayah Kelurahan Bangun Jaya ini,” jelasnya.

Nah lanjut Maria, usulan skala prioritas ini akan terus diperjuangkan pada Musrenbang selanjutnya, yaitu di tingkat Kecamatan dan Kota Pagaralam nanti. Dengan harapan usulan ini dapat terealisasi Tahun 2017 mendatang.

“Soalnya ketiga usulan skala prioritas yang disampaikan oleh masyarakat ini sangat mendesak, sekaligus dambaan warga sejak dulu. Untuk itu kita minta pihak terkait dapat menanggapi usulan dari warga yang ada lewat Musrenbang ini, baik yang skala prioritas ataupun usulan yang lainnya,” harapnya. (10/CE-V)

Previous Romli dan Ayat Tega Rantai Keempat Anaknya
Next Rawan Longsor, Pengendara Diimbau Lebih Waspada