Percha Optimis Meraih Suara Besar di Empat Lawang


Foto : Adi/Pagaralam Pos
TATAP MUKA : Percha ketika bertatap muka dengan warga di Desa Lampar.

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Percha lian puri mantan anggota DPD RI, optimis dalam perhelatan pemilihan legislatif mendatang meraih suara besar di Empat Lawnag, hal ini di sampaikannya saat melakukan pertemuan dan menyapa tim keluarga dan ribuan pendukungnya di Kabupaten Empat Lawang beberapa hari lalu, di Desa Lampar Tebing Tinggi.




Menurut Percha, pemilih Empat Lawang memberikan dukungan penuh terhadapnya, karena di anggap salah satu Caleg yang berkompeten dan berkomitmen membangun daerah. Selain itu lanjutnya, sudah terbukti dihantarkan ke Gedung Senayan menjadi Anggota DPD RI periode yang lalu, namun kali ini kata Percha, yang juga anak kandung Gubernur Sumsel Herman Deru, ingin berganti ke Dewan RI, dengan alasan bisa menyampaikan aspirasi masyarakat secara maksimal, meskipun dulu juga membawa aspirasi, namun aspirasinya mesti melalui dewan RI dulu, meskipun sama sama berkantor di senayan.




“Alhamdulillah, melalui pertemuan keluarga ini, yang dulu cuma mengenal potonya saja, sekarnag kita bisa bersilatirahmi dan bertatap muka langsung, saya ucapkan terima kasih jika dulu sudah mendukung dan menghantarkan saya ke DPD, namun kali ini kita pindah ke DPR RI, saya masih butuh dukungan bapak ibu sekalian,” urainya.




Selain itu, Percha juga memperomosikan dirinya, selain dekat dengan rakyat, dirinya yang juga anak kandung gubernur Sumsel juga dekat dengan beberapa Kepala Daerah di Sumsel. “Jadi kalau sudah dekat sama kepala daerah, baik Kabupaten maupun Kota, usulan dan program apa saja bisa di sinkronkan,” ungkapnya.




Semenatara, Herman Deru yang juga Gubernur Sumsel menceritakan bahwa, keinginan kuat menjadi seorang yang besar itu sudah menjadi cita citanya Percha sejak kecil, yakni ingin bermanfaat bagi orang banyak, pasalnya sejak kecil sudah mandiri, sekolah saja sudah jualan bersama Tenaga Kerja Indonesia sewkatu di Malaysia. “Jadi memang pilihan yang tepat dan pas,” pungkasnya. (07)

Previous Lapar, Beruang Madu Masuk Kebun, Warga Sukajadi Cemas
Next Pasal Ngerumpi, “Emak-emak” Adu Fisik