Perangkat Desa, Operator dan Kader Dilantik


Foto : Vilkodri/Pagaralam Pos
LANTIK : Kades Surulangun, ketika melantik Perangkat Desa, Operator dan Kader

PAGARALAM POS, Muratara – Kepala Desa (Kades) surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Ahmad Soleh, melantik dan mengambil sumpah jabatan Perangkat Desa, Operator Desa dan Kader Desa. Pelantikan ini dilaksanakan di aula gedung Balai Desa Surulangun. Dalam Pelantikan ini, turut hadir Camat Rawas ulu, anggota DPRD Muratara, Kapolsek, Koramil, BPD, Tokoh Masyarakat beserta tamu undangan.
Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa tersebut terdiri dari 1 Sekretaris Desa (Sekdes), 3 kaur, 3 kasi, 5, Kepala Dusun (Kadus), 3 operator. Kemudian, pada kesempatan ini juga, Kades Ahmad Soleh meresmikan langsung pengangkatan 14 Kader PKK, 2 Kader Bidan Desa.

Kades Ahmad Soleh mengatakan, dia mengarahkan dan menegaskan kepada peserta yang di lantik untuk sama-sama mendukung program Pemerintah Desa (Pemdes) Surulangun, guna memajukan Desa untuk memberikan kesejahteraan bagi Masyarakat. “Kita berharap kepada perangkat desa yang sudah dilantik, supaya nantinya dapat membangun kerjasama yang baik, bertanggung jawab, guna kemajuan Desa, serta selalu siap melayani dan mengayomi masyarakat,” tegasnya.



Sementara Camat Rawas Ulu mengungkapkan, dia mengucapkan selamat bekerja dengan baik kepada peserta yang sudah dilantik, Sekdes, Kaur, Kasi, Kadus, dan Operator, serta Kader PKK juga Bidan Desa, bekerjalah dengan sebaik-baiknya, agar segala urusan dan kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi secara maksimal. “Saya ucapkan selamat bekerja kepada perangkat, operator dan kader desa yang baru di lantik, bekerjalah dengan baik,” tegasnya. (Vil23)

Previous STTP Gelar Desiminasi Pemetaan Risiko Bencana Tanah Longsor
Next Joncik Wajibkan Pejabat dan Kades Hadir di Acara PKK