Penyelesaian Proyek Pembangunan Masjid 2013 Molor


PAGARALAM POS, Pagaralam – Proyek di Kota Pagaralam ternyata masih banyak yang dikerjakan tidak sesuai jadwal. Proyek anggaran tahun 2013 melalui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, seperti pembangunan masjid belum selesai dikerjakan. Hal ini terlihat dari kondisi bangunan yang belum selesai dan masih dilakukan pengerjaan.

Pantauan  di lapangan, beberapa masjid yang belum selesai pengerjaannya seperti di Simpang Tanjung Cermin, lalu masjid di kawasan Alun-alun Selatan, Belakang PU dan lainnya. Dimana, dana anggran tahun 2013 di dinas terkiat mencapai lebih kurang Rp 5 miliar.

Beberapa waktu lalu, saat Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja masih dijabat H Yan Hepta, terkait belum rampungnya pengerjaan pembangunan masjid melalui dana APBD 2013, memang sesuai anggaran yang ada, pengerjaannya harusnya selesai pada tahun anggaran 2013.

Tapi kerena proyek yang ada masih mengalami kekurangan atau belum selesai terpaksa dilanjutkan atau diberikan waktu perpanjang selama 50 hari. “Perpanjangan ini tidak ada masalah, karena segala admnistrasinya sudah sesuai. Untuk lebih jelasnya tanyakan kepada PPK-nya dari Dinas PU,” jawab Yan Hapta yang Kamis lalu mutasi menjadi Stap Ahli Pemkot Pagaralam. (06)

Previous Cuaca Buruk, Harga Beras Melambung
Next ”Gerbong Ida” Kembali Bergerak