Pengurus PWI Pagaralam Resmi Dilantik


PAGARALAM POS, Pagaralam – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam masa bakti 2016-2017, yang diketuai Asnadi M Aridi SAg, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua PWI Provinsi Sumsel, H Oktaf Riadi, di Gedung Seminar, Kompleks Perkantoran Gunung Gare Kota Pagaralam, kemarin.

Turut dihadiri Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati MKes, Wakil Walikota Pagaralam, Novirzah SE, Kapolres Pagaralam, Hendra Gunawan SIk MSi, Kajari Pagaralam, Ranu Indra SH, Kepala Pengadilan Negeri Kota Pagaralam, Harun Julianto SH, Perwira Penghubung Dandim 0405, Kapten Herribertus, jajaran Kepala SKPD, dan undangan lainnya.

Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati mengatakan, sebagai kota tujuan wisata yang potensial, terutama keindahan alam yang ada, pihaknya meminta peran serta pers untuk memajukan sektor pariwisata dengan pemberitaan yang membangun dan lebih mengenalkan potensi wisata yang ada. “Pers merupakan lembaga sosial dan wahana komunikasi massa yang melaksanakan kegiatan jurnalistik, meliputi mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah dan menyampaikan informasi, baik dalam bentuk tulisan, suara, gambar, suara dan gambar dengan menggunakan media cetak, media elektronik dan segala jenis saluran tersedia,” katanya.

Ketua PWI Kota Pagaralam, Asnadi M Aridi mengatakan, kedepan, dengan adanya PWI diharapkan hubungan baik antar anggota PWI Kota Pagaralam dengan seluruh pihak tetap berjalan baik, termasuk Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam dan seluruh instansi atau lembaga berada di Kota Pagaralam.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Sumsel, H Oktaf Riadi meminta anggota pengurus PWI Kota Pagaralam agar menjalankan tugas sesuai dengan undang-undang serta ketentuan berlaku. (08/CE-V)

Previous Jalinsum Terus Amblas
Next Oktaf : Wartawan Meras, Silakan Tangkap !!