Pengerjaan Molor, Kerugian Pengusaha Angkutan Bertambah


PAGARALAM POS, Pagaralam – Pengusaha jasa angkutan di Pagaralam meminta perbaikan terhadap Jembatan Endikat tidak molor. Pengusaha tak ingin menderita kerugian yang lebih besar.




Bos Angkutan Kota Antar Provinsi Sinar Dempo, Drs H Joni Sidik MM MH menyatakan, perbaikan terhadap Jembatan Endikat mesti patuh dengan jadwal. “Hasil rapat dulu disepakati dua bulan,” ucap Joni, dibincangi wartawan Pagaralampos.com, Selasa (24/7).




Dengan demikian kata Joni, perbaikan terhadap Jembatan Endikat tak boleh molor dari batas waktu dua bulan tersebut. Perbaikan Endikat mesti tuntas pada akhir Agustus. Namun baru-baru ini, Joni dikejutkan dengan sebuah informasi, yang menyatakan perbaikan Jembatan Endikat rampung pada Oktober.




Bagi Joni, bila informasi ini benar, maka komitmen yang telah disepakati sebelumnya sudah dilanggar. Selain itu, bila Oktober baru rampung, kerugian yang diderita pengusaha angkutan di Pagaralam akan bertambah.




Saat ini saja Joni mengaku, perusahaan yang dipimpinnya sudah menderita kerugian. Musababnya, operasional membengkak lantaran bus besar sebangsa Sinar Dempo mesti lewat Talang Padang Kabupaten Empat Lawang. Itulah sebabnya, bila perbaikan Jembatan Endikat rampung pada Oktober, pihaknya akan mengambil langkah-langkah tertentu. (11)

Previous Gadai Ala Besemah
Next Haidir Murni: Kalau Molor, Kami Organda Tak Setuju