Penantian 10 Tahun Berbuah Manis


Foto : Madhon/Pagaralam Pos DUDUK BERSAMA : Puluhan masyarakat dari tiga Kelurahan di Kecamatan Pagaralam Utara, hadiri rapat dan dialog bersama pihak Kecamatan di Kantor Camat Pagaralam Utara.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Perjuangan kerja keras dan do’a masyarakat di Kelurahan Curup Jare, Kelurahan Dempo Makmur dan Kelurahan Selibar, Kecamatan Pagaralam Utara dalam mengembalikan tapal batas wilayah pada kurun waktu 10 tahun terakhir, berbuah manis. Sebagai tindaklanjut dari giat pembahasan trayek batas perubahan, sebagian batas kawasan Hutan Lindung (Hutlin) Bukit Dingin Kecamatan Pagaralam Utara. “Mereka yang mempunyai lahan di Bukit Dingin, akan dikembalikan ke batas semula,” terang Plt Camat Pagaralam Utara Yodhi Hendri SKom MSi, kemarin.




Mengenai jumlah patok batas yang bakal dilakukan pemasangan sebut Yodhi, ada lebih kurang sekitar 60 patok. “Permasalahan batas wilayah ini sejak tahun 2010 lalu, alhamdulillah di tahun 2019 ini dapat terlaksana, sehingga harapan masyarakat yang selama ini terhadap lahan-lahan yang mereka garap, yang telah mempunyai surat hak milik, dapat kembali ke hak mereka semula. Kita berharap permasalahan dihadapi masyarakat selama ini, bisa segera terselesaikan,” harapnya. (Cg09)

Previous Lakukan Patroli Rutin di Lokasi Rawan Begal
Next Razia THM Dapati Sepaket Ganja