Pemkot Kucurkan Rp 10 Miliar


Foto : agung/Pagaralam Pos LIHAT DATA : Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni melihat data di Posko Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Virus Corona di Simpang Mbacang

PAGARALAM POS, Pagaralam – Guna menanggulangi dampak penyebaran sekaligus penanganan virus corona yang ditimbulkan, Pemerintah Kota Pagaralam menggelontorkan dana sekitar Rp 10 miliar.
Diungkapkan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH, relokasi dana ini digunakan untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah virus corona, seperti pengadaan pos-pos bagi rumah sakit, Dinas Kesehatan seperti rapid test, alat pelindung diri bagi paramedis dan lainnya termasuk BPBD. “Segera mungkin dana ini dipastikan sudah siap digunakan untuk penanggulangan penyebaran virus corona di Kota Pagaralam,” terangnya.
Selain itu sambung Kak Pian, Pemerintah Kota Pagaralam menjamin stok sembako di pasar-pasar aman hingga sebulan kedepan. “Kepastian hal ini setelah kami melakukan survey yang dilakukan terhadap sejumlah distributor yang ada. Kepada masyarakat diimbau untuk tidak perlu melakukan pembelian secara berlebihan. Pasalnya stok sembako masih aman dan kita sama sama berdoa semoga penyebaran virus corona cepat berakhir,” pungkasnya. (Ag08)

Previous Pagaralam Masih Negatif
Next Terkonfirmasi 23 Orang Dalam Pemantauan