Pembangunan Tower Mitra Cel Ditinjau Ulang


Foto: Madhon/Pagaralam Pos RAPAT : Camat Dempo Selatan Yusman Sohar, beserta pihak terkait di lingkungan Pemkot Pagaralam menggelar rapat terkait pelaksanaan pengerjaan tower Mitra Cel.
Foto: Madhon/Pagaralam Pos
RAPAT : Camat Dempo Selatan Yusman Sohar, beserta pihak terkait di lingkungan Pemkot Pagaralam menggelar rapat terkait pelaksanaan pengerjaan tower Mitra Cel.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Proses pembangunan Tower Mitra Cel, berlokasi di Jalan Pesirah Kohar, RT 04 RW 04, Dusun Suka Cinta, Kelurahan Atung Bungsu, Kecamatan Dempo Selatan, akan ditinjau ulang.

Peninjauan kembali pembangunan tower ini merupakan salahsatu poin yang disimpulkan dari gelaran rapat antara PT Prima Integrasi dan pihak Kecamatan Dempo Selatan, di ruang pertemuan kantor kecamatan, kemarin.

Camat Dempo Selatan Yusman Sohar SE mengatakan, pemohon dipersilakan untuk melengkapi persyaratan pembangunan tower dari beberapa dinas dan instansi terkait, kedua akan dilakukan peninjauan ulang terhadap dampak atau gangguan (HO), serta hasil rapat akan dibawa ke Walikota Pagaralam dengan menggelar audiensi pada tanggal 2 Juni 2014 mendatang.

Sementara itu Pemohon Pendirian Tower PT Mitra Prima Integrasi, Beni mengungkapkan, soal perizinan yang diminta, akan segera berusaha melengkapi semua persyaratan yang diminta, sesuai dengan Perwako Pagaralam Nomor 30 tahun 2013, tentang Penyelenggaraan dan Pengendalian Menara Telekomunikasi. (09/CE-V)

Previous Si Jago Merah Mengamuk
Next Sampaikan DPSHP ke KPU Pusat