Pembangunan Pagaralam Semakin Maju


3

SEKRETARIS DAERAH KOTA PAGARALAM Drs H Safrudin MSi, secara resmi menutup gelaran Besemah Expo XIV dan Festival Besemah tahun 2016, dalam rangka memeriahkan HUT Kota Pagaralam ke-15 tahun, di Alun-alun Selatan, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, tadi malam.

Penutupan iven Besemah Expo XIV dan Festival Besemah, dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPIMDA) Kota Pagaralam, Asisten, Staff Ahli, para Kepala Dinas, BUMN, BUMD, Badan, Kantor, Camat, Lurah dan ratusan masyarakat Pagaralam, ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para juara, peraih stand terbaik di gelaran Besemah Expo XIV.

“Apa yang ditampilkan dalam pameran Besemah Expo XIV ini, menggambarkan pembangunan di Kota Pagaralam saat ini, semakin maju dan terus berkembang. Dimana, pada gilirannya nanti, kita bersama akan menikmati hasil-hasil pembangunan, kemakmuran dan kesejahteraan,” ucap Safrudin.

Sementara itu, Kepala Disperindagkop UKM dan PP Kota Pagaralam, Drs Marjohan Dera MPd, melalui Sekretaris, Gindo Simanjuntak, didampingi Kabid Perdagangan, Rano Fahlesi SE MSi mengatakan, dalam gelaran Besemah Expo XIV, Juara I diraih stand Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kota Pagaralam, Juara II Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakan) Kota Pagaralam, dan Juara III Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumatera Selatan. “Sedangkan untuk Juara Harapan I diraih Stand Pagaralam Utara, Juara Harapan II Dinas Inspektorat dan Juara Harapan III Badan Perpustakaan Umum Arsip dan Dokumentasi Kota Pagaralam. (ADV)

#baca berita selengkapnya….terbit 4 juni 2016#

Previous Laporan Dana Desa Harus Transparan
Next Himpun DPK, BSB Buka Kas Pemda