Pelayanan Publik Sesuai Prokes Covid-19


DO’A BERSAMA: Jajaran keluarga besar Kankemenag Pagaralam mengikuti rangkaian do’a bersama, dalam rangka memperingati HAB Kemenag ke-75 tahun di Mushollah Al-Ikhlas.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Pagaralam mengikuti do’a bersama, dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kemenag RI di Mushalah Al-Ikhlas secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting, belum lama ini.
Do’a bersama sebagai rangkaian peringatan HAB Kementerian Agama dilakukan secara online, karena semakin tingginya kasus suspec Covid-19 di Sumatera Selatan, menghindari penyebarannya maka hal ini dilakukan tanpa mengurangi nilai peringatan kelahiran lembaga Kemanag ini.
Kepala Kankemenag Pagaralam H Win Hartan, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan, terkait perkembangan penyebaran Covid-19 di Sumsel, yang semakin mengkhawatirkan sehingga oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama dengan berbagai pertimbangan melakukan penyesuaian terhadap seluruh kegiatan peringatan HAB ke-75.
“Karenanya, Kemenag Kota Pagaralam pun juga melakukan penyesuaian dengan tetap memperingati hari lahir lembaga ini dengan sedikit perbedaan yaitu tanpa tatap muka dalam satu tempat,” ujar Win Hartan.(Cg09/Mg01)

Previous Narkoba, Penjajah Tanpa Wajah
Next Apresiasi Program Sertifikat Tanah