Pelatihan Gurame, Dukung Peningkatan Mutu Guru


Foto : Edo/Pagaralam Pos  Pelatihan : Tenaga pendidik MI Al-Azhar mengikuti pelatihan Gurame yang diselenggarakan di sekolah.
Foto : Edo/Pagaralam Pos
Pelatihan : Tenaga pendidik MI Al-Azhar mengikuti pelatihan Gurame yang diselenggarakan di sekolah.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kegiatan pelatihan Guru Asyik dan Menyenangkan (Gurame) yang diselenggarakan di MI Al-Azhar Kota Pagaralam, adalah salahsatu upaya untuk mendukung peningkatkan mutu dewan guru yang ada di sekolah. Hal ini diungkapkan Eva Sustriani SPd selaku Kepala MI Al-Azhar ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, kemarin (11/4).

“Untuk saat ini, sekolah mengadakan kegiatan baru yaitu Gurame. Tujuannya untuk mendukung peningkatan mutu guru, sekaligus menjadikan tenaga pendidik yang asyik lagi menyenangkan bagi seluruh peserta didik,” jelas Eva Sustriani.

Pasalnya lanjut Eva, pada saat pelatihan Gurame ini, tenaga pendidik diajarkan tentang bagaimana tata cara mengajar yang baik dan mampu menyenangkan bagi siswa. Serta metode-metode lain yang dapat menarik simpati para peserta didik, supaya semuanya senang pada saat mengikuti proses pembelajaran yang dilangsungkan.

“Setelah mengikuti pelatihan Gurame ini, kita berharap agar ke depan kedatangan semua tenaga pendidik yang ada di MI Al-Azhar ini selalu menyenangkan, pulang dirindukan,” ungkapnya.

Kegiatan pelatihan Gurame ini sambungnya, akan dijadikan agenda rutin di sekolah, sebagai wadah pembelajaran bagi seluruh tenaga pendidik. “Kedepan, mutu guru dan siswa dapat meningkat sesuai dengan keinginan,” harapnya. (10)

Previous Mayat OTD Ditemukan Mengambang Dipinggir Sungai
Next Jalan Lesung Batu Rawang Longsor