Pelanggan Diminta Bayar Tagihan Tepat Waktu


Foto: Pidi/Pagaralam Pos/Ilustrasi LAYANAN: Suasana pelayanan pelanggan di dalam kantor PLN Rayon Pagaralam. Foto diabadikan beberapa waktu lalu
Foto: Pidi/Pagaralam Pos/Ilustrasi
LAYANAN: Suasana pelayanan pelanggan di dalam kantor PLN Rayon Pagaralam. Foto diabadikan beberapa waktu lalu

PAGARALAM POS, Ulu Rurah- PT PLN Rayon Pagaralam menghimbau agar para pelanggan dapat membayar listrik tepat pada waktunya. Ini dimaksudkan agar para pelanggan listrik menjadi disiplin. “Kami himbau kepada para pelanggan untuk membayar listrik sebelum tanggal 15 setiap bulannya,”imbau Manager PLN Rayon Pagaralam, Marwan Yudi Samukti ST, beberapa waktu lalu.

Dijelaskan Yudi, dengan disiplin membayar listik tepat pada waktunya, memiliki banyak manfaat. Di antaranya menghindarkan para pelanggan dari sanksi. Ini khusus bagi para pelanggan listrik analog alias bukan pulsa. “Kalau nunggak, tentu akan kami berikan teguran terlebih dahulu,”tegas dia. Jika teguran itu tidak diindahkan, lanjut dia, maka pelanggan yang bersangkutan bisa terkena sanksi. Bentuknya bisa pemutusan sementara hingga bongkar rampung.

Ditambahkan, pihaknya selalu memberikan himbauan kepada para pelanggan untuk membayar listrik tepat pada waktunya. Yakni dengan menggunakan sarana media maupun menemui langsung para pelanggan. “Agar pelanggan selalu ingat akan kewajibannya membayar tagihan listrik yang telah dipakainya,”terang Yudi. (11)

#baca berita selengkapnya….terbit 7 april 2016#

Previous Pasar Rakyat Nendagung Dongkrak Pendapatan Pedagang
Next Pengawas Pembina Monitor Ujian Praktik