Pelaku Curanmor Ditembak Itu, Terkenal Licin Seperti Belut


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
PERS RILIS: Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono perlihatkan BB pelaku Curanmor, dalam pers rilis tangkapan di Ruang Bhayangkari Polsek PAU, kemarin.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIK MH mengakui, jika pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) Tuper Aras Apit alias Ipung ini, terkenal licin di dalam melancarkan aksi kejahatannya.




Menurut Dwi, untuk menangkap tersangka ini, tidaklah mudah. Dia menyebutkan, tersangka Ipung sangat licin, seperti belut. “Tersangka ini terus berpindah-pindah. Saat termonitor di daerah sana, ternyata malamnya sudah pindah,”tutur Dwi menggambarkan perilaku tersangka Ipung.




Kini, aparat masih memburu satu orang tersangka lagi yakni En rekan Ipung. Dwi memastikan, pihaknya akan terus memburu tersangka sampai dapat. “Tim akan terus bekerja keras. Doakan saja,” ucap Dwi, saat press release terangka Curanmor, turut dihadiri Kasat Narkoba AKP Bobby Eltarik SH MH dan Kapolsek Pagaralam Utara AKP Heri Widodo SH.




Saat dihadirkan dalam prees rilease, Ipung hanya bisa mengerang kesakitan. Dua pahanya diperban. Tak satupun kata terlontar dari mulutnya ketika ditanya polisi. Setelah dihadirkan sejenak, Ipung kembali digotong masuk ke dalam ruang tahanan Mapolsek Pagaralam Utara.




Kasus Curanmor yang menimpa Paino warga Rejo Sari terekam dalam laporan di Polsek Pagaralam Utara tertanggal 24 Juli lalu. Dalam laporannya kepada polisi, Paino mengaku kehilangan motor beat warna putih dengan nomor polisi BG 2580 WK yang tengah terparkir di depan sebuah warung di kawasan Bangun Rejo kecamatan Pagaralam Utara.




Sementara, menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Pagaralam, jajaran Polres Pagaralam, Satlantas dan Polsek di lima kecamatan se-Kota Pagaralam, menggelar aksi razia serentak di titik-titik rawan tindak kejahatan.




“Titik-titik rawan aksi kejahatan, akan kita cover semua. Dan ini tugas dari Polsek, yang lebih mengetahui titik-titik kejahatan itu di setiap wilayahnya, kita harap dapat tercipta Kamtibmas, karena keamanan dan ketertiban adalah hal yang sangat penting,” tegas Kabag Ops Kompol Indarmawan. (09/11)

Previous Lihai Merakit Senpi, DPO Curanmor Keok Dipelor
Next Inilah Biang Sumbatan, Sebabkan Jl Lettu Hamid Digenangi Air