Pelajar Digilir Duda dan Bujangan


PAGARALAM POS, Pagaralam – Malang nian dialami, sebut saja Bunga (14), warga di Kecamatan Dempo Tengah, menjadi korban asusila.




Perbuatan bejat terhadap pelajar kelas VIII SMP ini, dilakukan tetangga korban sendiri, Sc (34), Jk (28), dan Am (45) yang masih buron.




Informasi yang dihimpun, terbongkarnya perbuatan bejat yang dilakukan para tersangka, setelah Unit Reskrim Polsek Pagaralam Selatan melakukan pengembangan terhadap laporan ibu korban, yang melapor dengan bukti LP/B-17/III/2017/Sumsel/Res.P.Alam/Sek.Pau tertanggal Senin, 6 Maret 2017 lalu.




“Tersangka Jk dan Sc berhasil kita ringkus di kediamannya masing-masing. Sementara, tersangka Am masih dalam pengejaran,” ungkap Kapolres Pagaralam, AKBP Pambudi SIK, melalui Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Herry Widodo, didampingi Kanit Reskrim, Aiptu Sutrisno, kemarin.




Dari hasil pemeriksaan, perbuatan bejat yang menghancurkan masa depan si Bunga dilakukan pelaku yang berstatus duda dan bujangan ini di TKP berbeda. Di kawasan wisata Tebat Ghehan, Minggu malam (5/3) sekitar pukul 23.00 WIB. TKP lainnya, di di kawasan Tinggi Hari. (06/CE-V)

Previous Kelurahan Disuntik Rp 1 M
Next Benahi Jalan Atasi Kesemrawutan Pasar