Pegang Voucher Belanja Ini, Masyarakat Bebas Pilih Aneka Jajanan Makanan


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
GUNAKAN KUPON: Salah seorang masyarakat beberlanja hanya dengan menggunakan kupon, dalam kegiatan Tour the Musi Sumeks Cycling dan Pagaralam Culinary Night.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Berbelanja aneka jajanan makanan ringan hanya dengan menggunakan kupon. Rasanya, belum begitu familiar di kalangan masyarakat Pagaralam. Tapi itu terjadi di iven Tour the Musi Sumatera Ekspres Cycling South Sumatera Series 2018 Etape 1 Pagaralam Basemah serta Pagaralam Culinary Night.




Ya, khusus bagi peserta Goweser dan masyarakat pemegang voucher belanja, pesembahan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, Hotel Gunung Gare, Besemah Heritage dan sponsor lain, mereka bebas memilih aneka jajanan, sesuai dengan nominal tertera di voucher belanja tersebut.




Tomi, salah seorang warga Pagaralam, yang memiliki voucher belanja mengaku senang, bisa berbelanja hanya menggunakan voucher. “Jarang-jarang bisa belanjar seperti ini, kita sangat senang dapat berbelanja jajanan makanan di acara Culinary Night,” ungkap Tomi.




Sementara itu, Walikota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati MKes mengungkapkan, pada launching opening Ceremony Pagaralam Culinery Night, yang berlangsung di sentra kuliner Sidorejo, sepanjang jalan dari Gang Taman Siswa – Simpang Tiga Puskesmas Sidorejo, masyarakat bebas silakan memilih jajanan makanan. “Kupon akan di bagikan, jadi silakan masyarakat memilih jajanan makanan,” ucapnya. (09)

Previous Menyentuh Hati, Kedekatan Kak Ludi Bersama Masyarakat Tanjung Keling
Next Tembus 1.202 Peserta, Pagaralam Miliki Potensi Burung Papan Atas Nasional