Pedagang Buah Tewas Bersimbah Darah


Foto : Gusti/Pagaralam Pos TEWAS : Tim medis IGD RSUD Besemah saat melakukan visum, jasad korban yang mengalami luka tusuk sajam.
Foto : Gusti/Pagaralam Pos
TEWAS : Tim medis IGD RSUD Besemah saat melakukan visum, jasad korban yang mengalami luka tusuk sajam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Tragis dialami Reza Hamdani (24), pemuda yang kesehariannya berprofesi pedagang buah ini ditemukan tewas bersimbah darah akibat luka tusuk senjata tajam (Sajam), sebanyak lima liang di bagian perut dan menembus dadanya. Peristiwa yang menggegerkan warga ini, terjadi kemarin, sekitar pukul 14.45 WIB.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, keterangan sejumlah tukang ojek yang mangkal di lokasi, sebelumnya korban terlibat keributan di kawasan Kompleks Muhammadiyah, tak jauh dari lokasi gang ditemukannya jasad korban.

Menurut keterangan perawat di IGD RSUD Besemah, setelah dilakukan visum, korban menderita luka lima tusukan menggunakan Sajam. Yakni di bagian perut, dada, ulu hati dan bagian rusuk. Dan satu tusukan di bagian ulu hati menembus hingga ke belakang punggung korban.

Sementara itu, Kapolres Pagaralam AKBP Saut P. Sinaga, melalui Kapolsek Pagaralam Selatan Iptu Wantoro, saat dikonfirmasi pihaknya membenarkan adanya temuan korban tewas akibat luka tusukan Sajam menembus tubuh korban. (10/06/CE-V)

 

 

Previous Stok Bukuh Nikah Aman
Next Kawe Sambung Dijadikan Percontohan